You're currently on:

Ketentuan Pengembalian Barang

Syarat barang yang dapat ditukar/dikembalikan adalah sebagai berikut :


 1. Barang yang akan ditukar/dikembalikan adalah barang yang dibeli dari situs Kami dan terjadi kerusakan karena kesalahan produksi (factory defect) ataupun merupakan barang salah kirim dan masih dalam keadaan segel garansi yang masih utuh/tidak rusak.


 2. Informasi mengenai kerusakan barang atau kesalahan pengiriman, diterima oleh Customer Service Kami melalui telepon ke (+6221)-6345960 atau email ke info@audiomobil.co.id maksimal 1x24 jam berdasarkan tanggal barang diterima. Apabila Anda mengirimkan email kepada kami harap disertakan dengan foto-foto barang meliputi: keadaan barang pada saat diterima (masih dalam keadaan di-packing), foto resi penerimaan, foto keadaan barang setelah packing dibuka (dengan keadaan segel garansi di barang masih utuh). 


 3. Barang rusak hanya dapat ditukar dengan barang yang sama selama stock masih ada. Apabila persediaan barang tersebut sudah kosong, maka dapat ditukar dengan barang yang harganya sama atau lebih dari harga barang rusak tersebut atau Anda dapat melakukan pembatalan transaksi.


 4. Barang rusak/salah kirim dapat dibawa langsung ke toko kami yang terletak di daerah Cideng, dengan membawa bukti pemesanan ( order ) yang dapat Anda cetak dari history belanja di situs Kami dan telah melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui telepon ke Customer Service Kami di (+6221)-6345960


 5. Anda dapat pula mengirimkan barang yang ingin ditukar tersebut melalui jasa pengiriman dengan biaya kirim ditanggung oleh pengirim. 


 6. Barang yang dikirimkan kembali kepada Kami harus dalam kondisi sama seperti kondisi barang ketika diterima oleh Anda (kondisi fisik, segel, dan kondisi kardus).


 7. Barang yang ditukar akan dilakukan identifikasi secara fisik sesuai dengan persyaratan sales return yang sudah ada. Apabila tidak sesuai, maka barang tersebut tidak dapat ditukar atau dikembalikan. Apabila hal tersebut terjadi, Anda akan dihubungi langsung oleh Customer Service Kami.

 

 

Pengembalian Uang

Pengembalian uang/refund money dapat dilakukan apabila terjadi pembatalan transaksi karena stock barang kosong dan barang tersebut tidak ingin ditukarkan dengan barang lain, maka uang akan di-refund penuh ke rekening Anda.

Kami akan melakukan konfirmasi ulang mengenai kebenaran nomor rekening Anda melalui telepon.